A2Z - Testimonial Detail (Gadis Sampul)

| Thursday, March 4, 2010 | |

Natasha R. Pradita
Runner Up 1 GADIS Sampul 2008

Dulu sebelum ikut GADIS Sampul, aku memang sudah pernah syuting iklan juga. Nah, pas karantina, aku juga diajarin cara bersikap, punya etika, dan lain-lain. Ilmu aku jadi bertambah dan ini merubah aku jadi lebih baik lagi.












Daniva Affan Runner Up 2 GADIS Sampul 2008
Bisa bergabung di syuting iklan yang seru, memang asyik banget! Untuk berakting sempurna di iklan itu, aku harus belajar memainkan biola, alat musik yang asing buat aku. Di hari pertama, jari aku sampai bengkak! Tapi, aku yakin banget, pengalaman seseru ini nggak bakal aku alami kalau nggak ikutan GADIS Sampul. Karena menurut aku, GADIS Sampul itu adalah gerbang menuju hal-hal yang seru, ajaib, dan tak terlupakan!












Rosya Arifia Rasyid

Finalis GADIS Sampul 2007
Belakangan ini, aku lagi rajin ikutan lomba newscaster, nih. Awalnya, karena lafal bahasa Inggris aku dianggap memenuhi standar oleh salah satu guruku. Tahun lalu, aku juga berhasil meraih juara III lomba karya tulis Honda Best Student 2009. Dan hadiahnya, aku dapat beasiswa selama satu tahun dan jalan-jalan ke Jakarta selama empat hari.
edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post

Popular Posts

StatiStik My BLoG

Hearttechnology TopOfBlogs Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Technology blogs Technology Blogs Technology (News) - TOP.ORG Blogarama - Blog Directory Technology BLOGGER Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Cool Text: Logo and Graphics Generator Display Pagerank

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Design by : Ariez Rockmariez . Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Ariez Rockmariez