Hadiah Seks Gratis

| Friday, May 7, 2010 | |

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!". Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!." Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..." Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut. Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!" Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..." Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!" Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!" Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!" Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi." Dalam perjalanan pulang ... Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.." Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."


Bercinta Doggy Style Paling Cocok Untuk Usia Tua

Se orang kakek berusia 70 tahun pergi ke dokter, “Maaf, dok, gaya apa yang aman kalau mau bercinta? Kan tulang saya tidak sekuat dulu lagi…” “Gaya yang paling cocok buat kakek doggy style.” “Maksud dokter menungging?” “Bukan, tapi cukup mengendus-endus aja…” jawab dokter kalem.








Ingin Berpacaran dengan Bule


Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar. Rani : "Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya." Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi : "Maukah kamu mengikat kedua tangan saya ditepi tempat tidur dan lakukan apa yang Kamu mau." Kemudian Si bule tersebut melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur.

Bercinta Lewat Belakang


Sepasang pengantin baru sudah tujuh malam menikmati masa bulan madunya. Sang isteri berbisik kepada suaminya ketika mereka ingin bercumbu lagi : "Mas, apakah kau suka bercinta lewat belakang?" "Tidak," jawab sang suami dengan tegas. "Mengapa kau tak suka, Mas?" tanya sang isteri. "Sayangku, karena aku tak memiliki alat di bagian belakang." Copy by KETAWA.COM (Ariez Rockmariez)
edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post

Popular Posts

StatiStik My BLoG

Hearttechnology TopOfBlogs Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Technology blogs Technology Blogs Technology (News) - TOP.ORG Blogarama - Blog Directory Technology BLOGGER Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Cool Text: Logo and Graphics Generator Display Pagerank

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Design by : Ariez Rockmariez . Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Ariez Rockmariez