Iihh Hitam Putih Anunya

| Friday, May 7, 2010 | |

Seorang wartawan yang berkunjung ke suatu daerah di daerah Irian Jaya. Ia masuk ke sebuah bar dan berniat untuk mimum bir. Sebelumnya ia masuk ke toilet untuk melepaskan hajat kecilnya. Di sebelahnya ada seorang yang tampaknya bukan orang Indonesia sedang buang air kecil juga di sebelahnya. Namun, si wartawan ini agak kaget melihat sekelebat "Anu" tetangganya ini, keliatan putih dan lain dari kulitnya yang hitam. Begitu di Bar, Si wartawan ini mengobrol dengan bartender dan bertanya tentang siapa lelaki hitam "Anu" nya putih itu. Bartender pun menjawab sambil tertawa : "Itu si Ivan orang Rusia berkulit putih yang biasanya selalu pulang kerumah pas istirahat siang menemui istrinya, dia bekerja di tambang batubara dekat sini, mungkin karena itu ada bagian tubuhnya yang beda warnanya."




Tertular Penyakit Kelamin

Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter kelamin kenalannya. Bapak : "Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita penyakit kelamin." Dokter : "Dengan siapa ia berhubungan badan?" Bapak : "Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya adalah pembantu kami." Dokter : "Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini untuk saya obati." Bapak : "Tapi Dok... saya juga pernah berkencan dengan pembantu kami. Dan saya merasakan gejala sakit yang sama..." Dokter : "Hmmmm... kalau begitu kamu dan anakmu harus ke sini." Bapak : "Yang terakhir dok, sopir saya juga pernah berkencan dengan pembantu kami. Jadi saya pikir dia juga sudah tertular penyakit kelamin." Dokter : "Ya ammpun... berarti saya juga kena dong!" Copy by KETAWA.COM (Ariez Rockmariez)
edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post

Popular Posts

StatiStik My BLoG

Hearttechnology TopOfBlogs Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Technology blogs Technology Blogs Technology (News) - TOP.ORG Blogarama - Blog Directory Technology BLOGGER Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Cool Text: Logo and Graphics Generator Display Pagerank

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Design by : Ariez Rockmariez . Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Ariez Rockmariez